Modifikasi Vixion Pelek Jari Jari







Modifikasi Vixion Pelek Jari Jari

Informasi Seputar Dunia Modifikasi Motor dan Modifikasi Mobil Terbaru melingkupi tentang berita seputar otomotif masa kini.. Halo teman modifikasi kita menyapa kembali pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang. admin mencari model modifikasi vixion velg jari jari ini dari berbagai sumber untuk inspirasi kamu. Jangan lupa tetap konsultasikan terlebih dahulu dengan pihak. Gambar Modifikasi Yamaha Vixion Pelek Jari Jari..kumpulan galeri gambar modufikasi motor yamaha vixion, rx king, scorpio, byson, r15.

(Total 30 Produk). Beli Produk Velg Jari Jari New Vixion Berkualitas Dengan Harga Murah dari Berbagai Pelapak di Indonesia. Tersedia ✓ Gratis Ongkir. Vixion jari-jari alias vijar adalah para penghobi motor Yamaha Vixion yang berganti velg menjadi jari-jari baik versi orinya maupun modifikasi. Modifikasi Vixion Pelek Jari-Jari, Apa Tipsnya? ... Langkah modifikasi vixion velg jari-jari selanjutnya adalah pemakaian velg aluminium. Untuk part ini pilihlah.

Selamat datang di Fans Page Modifikasi Motor Vixion tempat berbagi bagi pecinta ... Kalo nyuci kaga repot2 lagi ngelapin satu persatu jari-jari velgnya, apalagi. Sebelum saya share beberapa gambar modifikasi yamaha vixion velg jari jarimas bro bisa baca juga postingan saya sebelumnya yang. Berikut adalah Kumpulan Gambar Modifikasi All New Vixion Pelek Jari JariTerbaru yang bisa kamu contoh dan menjadi inspirasi buatmu.

Modifikasi Yamaha V-Ixion 2012, Musibah Jadi Berkah ... Agar makin menarik, pemuda kelahiran 1994 yang tergabung dalam komunitas BVJ (Bekasi V-ixion Jari-Jari) ini juga melengkapi tampilan. Bagi anda pecinta motor dan sedang mencari referensi tentang modifikasi maupun ide unik tentang Best Modifikasi Motor Vixion Pelek Jari Jari Di Inspirasi. Modifikasi Yamaha Vixion ini tampil minimalis namun terlihat smart ... dengan velg Takasago Asia ukuran 185 dan 215, jari-jari memakai TDR.

Berawal dari rasa mengganjal dalam hati yang dimana ukuran velg serta ban oldvixion yang dirasa terlalu cungkring untuk ukuran motor. Modifikasi Vixion terbagi menjadi beberapa kategori, ada Japstyle, Cafe Racer, Jari-jari, ... kedua velg depan dan belakang dengan menggunakan velg jari-jari. saya pake vixion dengan pelek standart semua tembus 130kpj,,dgn RPM mau mentok dengan gigi 5.. setelah rencana mau ganti jari jari.

Cuma agak sedikit di poles sih bagian buritan nya , headlamp menggunakan yamaha MT -07 , Velg Jari – jari dan suspensi upside down. Simak tips modifikasi motor bagi pemula agar sesuai yang diinginkan. ... yang dapat digunakan untuk modifikasi adalah seperti jari-jari pelek roda, stiker, ... Motor sport seperti Vixion. Sampai saat ini, hanya terdapat dua jenis pelek untuk sepeda motor, yaitu spoke wheel atau biasa disebut pelek jari-jari dan cast wheel.
Modifikasi Vixion Pelek Jari Jari Modifikasi Vixion Pelek Jari Jari Reviewed by salma on 06.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.